cocroach love her life

Archive for July 13, 2008

tukang ojek siaLan!!

hwaaaaaa,,,,,kemaren gw gak masuk SP AKL gara2 gue telat dateng hampir satu jam.. gara2 gue keasikan ngenet dan pas liat jam udah hampir jam 1 aja… padahal gue masuk kuliah harusnya jam 12.

sebenernya gue pengen masuk tapi gue punya banyak trauma sama kejadian telat kuliah,, yang diusir dari kelas lah, yang diketawain orang satu kelaslah.. jadi gue mutusin buat gak masuk sekalian.. 

salah satu kejadian yang bikin gue malu setengah mati gara2 telat adalah waktu kuliah praktikum akuntansi keuangan.. pagi itu lagi2 kuliah jam 7,,,, lagi2 gue bangun kesiangan,,,, hadu2,,, gue dah bela2in naek ojek daRi dago POJOK biar ga teLat n’ ga namBah satu dosen lagi yang dengan senang haTi mencaci maki gw di depan manusia2 bLe’e yang dengan suka rela menyunggingkan tawa yang mencabik2 urat malu gue!!!

pasukan mas2 tukang ojeg, siap menyelamatkan kecoak2 yg terlambat ngampus!!!!!!!!!

pasukan mas2 tukang ojeg, siap menyelamatkan kecoak2 yg terlambat ngampus!!!!!!!!!

eh,,,emang dasar tukang ojek siaLan,,, gue baYar ko’ gak punYa kembalian!!!! sialannya lagi DIA GAK MAU NYARIIN UANG KEMBALIAN DAN MASRAHIN TUGAS BERAT ITU KE GUE.. *buseed ni tukang ojek minta digorok pake potongan kuku*

Dengan sungguh,,, sangat terpaksa gue melangkah ke sebuah warung yang cukup meyakinkan, siyaL si om2 tukang jualannya ngaku kagak punya duit kecil (ya iya lah,,,prasaan smua ukuran duit sama!!! ga da yang seukuran semut kan!!!hmh,,,penjual yang ble’e)

warung demi warung gw satronin,,, dan kuping gw dah gatel mendengar penolakan2 uang pembawa sial!!!

warung alakadarnya...

warung alakadarnya...uang pembawa siaLLL

Akhirnya steLah telat 3/4 jam muter2 gue nemu ibu2 tuwa pedagang saYur dengan aura hiTam (nampak ga punYa duit),,,, tnyata gak disangka2 dia jadi dewi penYelamat gue!!!! dengan membawa duit kembalian, gue samperin dah tu si tukang ojek yang lagi enak2an nongkrong,,, sambil nGoRong,, skaLian bengong,,, kaYa sapi omPong,,, nunggu dipoTong!!! gue menyerahkan duit dengan tampang 1/4 ngos2an,1/4 lega,1/4 nYongot dan1/4 pengen ngejitak muter tu tukang ojek ampe pingsan!!!

daan akhirnya gue masuk dengan membawa beban maLu gaRa2 teLat sejam!!! tuHaaaan,,,aku buTuh peRmen MENTOS saat iniii!!! begitu gw menapak selangkah,,,,”huu”>>>>2 langkah,,,”huuuuu”>>>,,,tiga langkah,,,”huuuuuuuUUUUU”,,,,, naroh panTat,,,, “anda sisawa saya???”>>>”hwakakakakakakakakakakakakak”<<<<

yasudaa,,,, hancurLah maRtabat sang kecoak di depan manusia2 sialan dan dosen biadab itu!!!!

kecoak teraniaya...

kecoak teraniaya...